Top Blogs

Friday, April 19, 2013

Home » » Belakang Jennifer Aniston Dihiasi Bekas Bekam

Belakang Jennifer Aniston Dihiasi Bekas Bekam

133155_jenaniston362

Jennifer Aniston rupanya termasuk salah satu selebriti yang melakukan perawatan kesehatan bekam.

Buktinya saat hadir di premiere film terbarunya, cukup banyak bekas bekam menghiasi belakang Jennifer. Oops!
Seperti dikutip NY Daily News, wanita 44 tahun itu tampak mengenakan strapless dress rancangan Dior saat datang ke premiere filmnya 'Call Me Crazy', Selasa (16/4/2013) malam. Dress tersebut tidak hanya memperlihatkan belakang dan bahu Jennifer saja.
Dengan baju yang terbuka di bahagian bahu itu, bahagian belakang Jennifer terlihat jelas. Di belakangnya tampak beberapa bekas bekam yang disamarkan dengan foundation.
Bekas bekam yang terlihat jelas itu sepertinya tidak dipedulikan Jennifer. Dia tetap percaya diri berpose di red carpet premier Call Me Crazy dan tak malu untuk berdiri memperlihatkan punggungnya. Rambutnya yang panjang ditata ponytail sehingga punggungnya tampak semakin jelas.
Bekam merupakan pengobatan alternatif yang pengerjaannya menggunakan alat seperti cup atau mangkuk kecil. Perawatan kesehatan ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan membuang darah kotor (racun yang berbahaya di dalam tubuh). Selain Jennifer, bekam juga disukai selebriti lainnya seperti Gwyneth Paltrow dan Lady Gaga.
Sumber

No comments:

Post a Comment

Popular Artikel dari AC

Iklan Berbayar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...