Top Blogs

Monday, July 22, 2013

Home » » Hulk Hogan Mengaku Punya Banyak Rakaman aksi Seks

Hulk Hogan Mengaku Punya Banyak Rakaman aksi Seks

1838912 (1)Hulk Hogan akhirnya mengakui tentang video seksnya dengan seorang wanita berambut gelap

. Malah, Hulk juga mengaku kalau ia punya banyak rekaman video seks dengan wanita.
Baru-baru ini, seseorang menawarkan rekaman seks Hulk (58) dengan seorang wanita yang tak dikenal. Video tersebut ditawarkan kepada sebuah perusahaan film porno. Hulk begitu marah dengan rencana tersebut.
Namun Hulk kemudian mengakui bahwa video tersebut memang miliknya. Namun ia juga tak tahu dengan siapa ia membuat video mesum tersebut. Karena ia mengakui telah begitu banyak tidur dengan wanita dan merekamnya.
"Video itu bukan hanya dengan si wanita berambut gelap. Saya melakukan petulangan liar dalam waktu beberapa bulan," kata Hulk, seperti dikutip
Dailymail.
Keliaran Hulk rupanya terjadi setelah ia bercerai dari istrinya, Linda Hogan di 2007. Pegulat yang memiliki nama asli Terry Bollea itu stres setelah bercerai dari Linda dan kemudian menumpahkan kekesalannya dengan meniduri banyak wanita.
"Saya bahkan tidak ingat nama-nama perempuan tersebut," sambung Hulk, yang terkenal dengan kumis tebalnya itu.
Hulk juga mengatakan bahwa rekaman itu terjadi sekitar lima tahun lalu. Karena pada 2010 ia telah menikah dengan Jennifer McDaniel, istrinya sekarang.
Ia juga heran mengapa rekaman baru muncul sekarang setelah menghilang selama bertahun-tahun.

"Mengapa seseorang menyembunyikan ini setidaknya selama lima tahun," katanya'
Hulk sangat geram dengan rencana penjualan video tersebut. Menurutnya, hal itu adalah serangan terhadap privasinya dan sudah sangat kelewatan.
"(Hulk) tidak menyetujui tentang pembuatan maupun rilis film tersebut. Ini jelas merupakan invasi keterlaluan terhadap privasi seseorang dan pelanggaran. Kami akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menggugat secara perdata maupun pidana," kata seorang perwakilan Hulk

Sumber

No comments:

Post a Comment

Popular Artikel dari AC

Iklan Berbayar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...